Jumat, 15 Juni 2012

Seminar Mainstream, the Right Man in the Right Place

Kamis (15/6/2012), Edcom FSSR khususnya dari Divisi Research and Development (RnD) mengadakan acara Seminar Mainstream di Ruang Seminar Gedung III FSSR. Acara dengan tema “The Right Man in the Right Place” tersebut berlangsung dari pukul 01.00 sampai sekitar pukul 04.00. Seminar Mainstream memang agenda tahunan yang bertujuan untuk membantu mahasiswa, khususnya angkatan 2010, dalam memilih mainstream atau penjurusan. Dalam acara tersebut dihadirkan dosen pengampu dan mahasiswa yang menjadi figur masing-masing mainstream. Acara berlangsung menarik ketika masing-masing dosen mulai “mempromosikan” mainstream mereka.


Acara tersebut memiliki hasil yang berbeda-beda bagi beberapa mahasiswa. Zein, salah satu mahasiswa Sastra Inggris yang mengikuti seminar tersebut mengaku bahwa seminar tersebut tidak berpengaruh pada pilihan hatinya. Sementara Haikal lewat pengakuannya di jejaring sosial mengatakan bahwa seminar tersebut justru malah membuatnya semakin dilema dalam memilih mainstream.

2 komentar:

  1. "Zein, salah satu mahasiswa Sastra Inggris yang mengikuti seminar tersebut mengaku bahwa seminar tersebut tidak berpengaruh pada pilihan hatinya. Sementara Haikal lewat pengakuannya di jejaring sosial mengatakan bahwa seminar tersebut justru malah membuatnya semakin dilema dalam memilih mainstream." Ini lucu banget :D

    nice short article

    BalasHapus
  2. thankyou mas! aku udah update lagi tuh tulisan yg agak "full version" soal seminar ini.

    BalasHapus