Sabtu, 27 September 2008

Wajah Baru di Generasi yang Baru


Metamorfosa, itulah kata yang cocok untuk sebuah perubahan yang dihadirkan dalam Blog EDCOM terbaru ini. Layaknya sebuah kepompong yang menjelma menjadi seekor kupu-kupu, EDCOM atau Himpunan Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris juga menjelma menjadi sebuah organisasi yang dapat menyongsong hari esok dengan penuh visi, misi, dan kemantapan hati.

Blog terbaru inipun adalah sebuah perubahan yang juga ditawarkan oleh EDCOM untuk mensosialisasikan diri di dunia maya yang serba cepat ini. Dengan Blog ini pulalah saya (Head of Merchandiser/KWU div.) ingin memberikan kesempatan kepada kepala-kepala divisi yang lain untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan Blog ini.

Mungkin banyak yang bertanya, mengapa sekarang bahasa yang digunakan adalah Bahasa Indonesia, bukannya Bahasa Inggris. Inipun juga merupakan langkah yang diambil untuk dapat memberikan informasi yang lebih jelas kepada khalayak ramai terutama di Indonesia mengenai jurusan Sastra Inggris UNS. Agar mereka tahu bahwa Sastra Inggris UNS merupakan jurusan yang memang pantas untuk disandingkan dengan jurusan-jurusan terhormat yang lain di negeri ini.

Akhir kata dari saya, semoga Blog ini mampu memberikan cahaya terang yang menerangi mahasiswa Sastra Inggris khususnya di tengah hamparan kegelapan yang membentang luas bagaiakan samudera di tengah kehampaan.

oleh Ferrial Pondrafi (Head of Merchandiser /KWU div.)

0 komentar:

Posting Komentar